counter

Liga Champions

Hasil dan klasemen Grup E, Ajax dan Muenchen belum terbendung

Hasil dan klasemen Grup E, Ajax dan Muenchen belum terbendung

Para pemain Ajax Amsterdam merayakan kemenangannya setelah menang 1-0 atas Benfica pada pertandingan Grup E Liga Champions yang dimainkan pada Rabu (24/10/2018) dini hari WIB (www.uefa.com)

Jakarta (ANTARA News) - Ajax Amsterdam dan Bayern Muenchen masih belum terbendung di Grup E Liga Champions, kedua klub raksasa itu mengukir kemenangan pada pertandingan ketiganya.

Klub Belanda Ajax berhasil mengamankan kemenangan 1-0 atas tamunya Benfica berkat gol semata wayang yang dibukukan bek Noussair Mazraoui menjelang laga usai.

Sedangkan Muenchen tidak mengalami kesulitan berarti untuk membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang klub Yunani AEK Athens, di mana kedua gol mereka dibukukan oleh Javier Martinez dan Robert Lewandowski.

Hasil-hasil positif ini membuat kedua klub tetap menghuni peringkat teratas dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Pada putaran selanjutnya yang akan dihelat pada 8 November, Ajax akan dijamu Benfica, sedangkan Muenchen kedatangan AEK.

Berikut hasil pekan ketiga penyisihan Grup E seturut laman resmi UEFA (tuan rumah disebut pertama):  

AEK Athens 0 - Bayern Muenchen 2 (Javier Martinez 61, Robert Lewandowski 63') Baca juga: Muenchen menang di markas AEK berkat dua gol dalam tiga menit
Ajax 1 - Benfica 0 (Noussair Mazraoui 90')
Baca juga: Gol telat Mazraoui amankan kemenangan Ajax atas Benfica

Klasemen Grup E
  Tim M M I K Gol P
1 Ajax 3 2 1 0 5-1 7
2 Bayern Muenchen 3 2 1 0 5-1 7
3 Benfica 3 1 0 2 3-5 3
4 AEK Athens 3 0 0 3 2-8 0

Pewarta:
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar