Liga Champions

Hasil dan klasemen Grup E, Ajax dan Muenchen belum terbendung

Hasil dan klasemen Grup E, Ajax dan Muenchen belum terbendung

Para pemain Ajax Amsterdam merayakan kemenangannya setelah menang 1-0 atas Benfica pada pertandingan Grup E Liga Champions yang dimainkan pada Rabu (24/10/2018) dini hari WIB (www.uefa.com)

Jakarta (ANTARA News) - Ajax Amsterdam dan Bayern Muenchen masih belum terbendung di Grup E Liga Champions, kedua klub raksasa itu mengukir kemenangan pada pertandingan ketiganya.

Klub Belanda Ajax berhasil mengamankan kemenangan 1-0 atas tamunya Benfica berkat gol semata wayang yang dibukukan bek Noussair Mazraoui menjelang laga usai.

Sedangkan Muenchen tidak mengalami kesulitan berarti untuk membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang klub Yunani AEK Athens, di mana kedua gol mereka dibukukan oleh Javier Martinez dan Robert Lewandowski.

Hasil-hasil positif ini membuat kedua klub tetap menghuni peringkat teratas dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Pada putaran selanjutnya yang akan dihelat pada 8 November, Ajax akan dijamu Benfica, sedangkan Muenchen kedatangan AEK.

Berikut hasil pekan ketiga penyisihan Grup E seturut laman resmi UEFA (tuan rumah disebut pertama):  

AEK Athens 0 - Bayern Muenchen 2 (Javier Martinez 61, Robert Lewandowski 63') Baca juga: Muenchen menang di markas AEK berkat dua gol dalam tiga menit
Ajax 1 - Benfica 0 (Noussair Mazraoui 90')
Baca juga: Gol telat Mazraoui amankan kemenangan Ajax atas Benfica

Klasemen Grup E
  Tim M M I K Gol P
1 Ajax 3 2 1 0 5-1 7
2 Bayern Muenchen 3 2 1 0 5-1 7
3 Benfica 3 1 0 2 3-5 3
4 AEK Athens 3 0 0 3 2-8 0

Pewarta:
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar