counter

Pengendara sepeda motor tewas setelah terserempet

Pengendara sepeda motor tewas setelah terserempet

ilustrasi kecelakaan motor (ANTARA News/Insan Faizin Mubar)

Cianjur (ANTARA News) - Pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah sepeda motornya terserempet sepeda motor lain di Jalan Lingkar Timur Cianjur, Jawa Barat, Sabtu.

Informasi dihimpun Aris (26) korban tewas pengendara sepeda motor warga Kampung Pasirhonje, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cianjur.

Beberapa meter sebelum memasuki tempat kejadian, tepatnya di Jalan Raya Desa Sukamanah, sepeda motor matik yang dikendarai korban diserempat pengemudi sepeda motor lain hingga terjungkal ke sebelah kiri jalan.

Dari arah berlawanan muncul bus antarkota dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan tidak dapat dielakkan, korban terpental di tengah jalan hingga tewas di tempat kejadian.

"Saya melihat korban terserempat sepeda motor yang menyalip dari sebelah kanan. Akibatnya, korban terpental ke bagian kiri dan tertabrak bus," kata Arlan Dahlan, ketua RW setempat.

Mendapati hal tersebut, dia melaporkan kejadian ke Mapolsek Karangtengah yang langsung datang ke lokasi bersama Unit Lakalantas Polres Cianjur. Polisi langsung membawa jasad korban ke RSUD Cianjur.

Petugas Kamar Mayat RSUD Cianjur Soni mengatakan bahwa korban datang dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan luka di bagian kepala.

Baca juga: Truk tabrak empat sepeda motor dua tewas
Baca juga: Polisi amankan pemabuk tabrak pengendara di Kemang
Baca juga: Dua pengendara motor tanpa identitas tewas dalam kecelakaan

Pewarta: Ahmad Fikri
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar