Jakarta (ANTARA News) - Proyek film "Bad Boys for Life" telah mengalami kendala produksi beberapa kali sejak pertama kali diumumkan sebagai "Bad Boys 3" pada tahun 2009. 

Namun kali ini kedua bintangnya yakni Will smith dan Martin Lawrence telah mengonfirmasikan sekuel film tersebut secara resmi akan diproduksi.

"Ini sudah lama dinantikan. Namun sekarang resmi sudah! 'Bad Boys for Life' selamanya. Kami kembali!!" tulis Smith dalam akun resmi Instagramnya, seperti dilansir IGN pada Jumat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

It’s been a LOOOONG time Coming. But now it’s Here! @BadBoys For Life We back!! @martinlawrence

A post shared by Will Smith (@willsmith) on


Sedangkan Martin Lawrence dalam akun resmi Instagramnya juga menulis "Ini resmi, 'Bad Boys for Life.'"

Menurut kabar sebelumnya, proyek "Bad Boys for Life" kembali mengalami kendala pada Mei, namun hal tersebut belum dikonfirmasikan hingga Lawrence pada Agustus 2017 mengungkap film itu kemungkinan tidak akan pernah diproduksi.

Menurut kabar yang dilansir pada Mei, Sony Pictures berencana menayangkan perdana "Bad Boys for Life" pada 17 Januari 2020, mundur beberapa bulan dari perilisan perdana "Bad Boys 2" pada 17 tahun lalu.

Sony awalnya berencana menayangkan perdana "Bad Boys for Life" pada 2 Juni 2017, sebelum mengalami penundaan beberapa kali. Proyek film ini lalu ditinggalkan oleh sutradaranya Joe Carnahan pada Maret 2017.

Baca juga: Ralph Fiennes berharap festival film jadi pesta ide kreatif

Baca juga: Inilah sosok Yugo dalam film "Dilan 1991"

Baca juga: "Pengabdi Setan" raih penghargaan Film Horor Terbaik di Toronto

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018