Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Valencia, Santi Mina, menyebut musim ini timnya kurang beruntung, sehingga masih jarang meraih kemenangan kendati kerap menguasai pertandingan.

Keberuntungan kali ini muncul ketika Valencia berhasil mengalahkan BSC Young Boys 3-1 dalam penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Kamis dini hari WIB.

Santi Mina mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut, dilengkapi oleh gol Carlos Soler, sementara tim tamu membalas lewat Roger Assale.

"Faktor terbesar yang musim ini tak kami miliki adalah keberuntungan," kata Santi Mina selepas pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Pemain jebolan akademi Celta Vigo itu bahkan mengaku ia sempat menganggap gol pertamanya bakal terkena tiang.

"Gol pembuka malam ini, saya sempat menganggap akan membentur tiang. Di pertandingan lain mungkin bolanya bahkan tidak masuk ke gawang," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Valencia amankan kemenangan perdana saat atasi Young Boys 3-1

Hasil atas Young Boys jadi kemenangan pertama Valencia di Liga Champions musim ini, setelah melewatkan tiga pertandingan sebelumnya dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Kemenangan itu sekaligus membuka asa Valencia untuk lolos ke babak 16 besar jika bisa meraih hasil positif di dua laga selanjutnya melawan Juventus dan Manchester United.

 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2018