Jakarta (ANTARA News) - Film "Keluarga Cemara" akan ditayangkan perdana pada perhelatan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) yang diadakan 27 November - 4 Desember 2018.

"Kita diberikan kesempatan sangat berharga untuk film ini bisa dinikmati lebih dulu di Jogja-Netpac. Ini pertama teman-teman bisa menikmatinya dan kami sangat bangga bisa membagikan," ucap Anggia Kharisma, Produser film "Keluarga Cemara" dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Film "Keluarga Cemara" disutradarai oleh Yandy Laurens yang diadaptasi dari cerita sinetron populer di Indonesia yang pernah tayang tahun 1996 lalu.

Film ini menceritakan mengenai kehidupan keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) yang semula baik-baik saja, namun terpaksa berubah karena tertimpa masalah.

Hal itu membuat anak-anak mereka Euis (Zara JKT48) dan Ara (Widuri Puteri), harus pindah sekolah menyesuaikan diri dengan keadaan baru. Film "Keluarga Cemara" mengangkat nilai-nilai yang lekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Semoga film ini bisa mengisi kekosongan akan film keluarga dan bisa menjadi alternatif menyenangkan bagi kita bersama keluarga kembali ke bioskop mulai awal tahun 2019," kata Anggia Kharisma.

Film produksi Visinema Pictures ini akan tayang di bioskop umum mulai tanggal 3 Januari 2019.

Baca juga: Rahasia tokoh Emak "Keluarga Cemara" bisa dimainkan oleh tiga aktris berbeda

Baca juga: Film "Keluarga Cemara" angkat kisah Abah sebelum jadi penarik becak

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018