counter

Vanesha Prescilla senang eksperimen makeup

Vanesha Prescilla senang eksperimen makeup

Vanesha Prescilla ditemui dalam peluncuran Y.O.U kosmetik di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (15/11/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Vanesha Prescilla mengaku sering bereksperimen dengan makeup. Ia malah sering belajar makeup dari  YouTube.

Vanesha mengatakan sudah sejak lama belajar makeup sendiri. Awalnya, ia memperhatikan ibu dan kakaknya ketika sedang merias diri. Lalu, ia mencoba sendiri dengan melihat berbagai video.

"Aku belajar makeup dari kakak sama mama. Kalau sekarang dari YouTube dan para beauty blogger. Aku juga suka belajar dari makeup artist. Jadi kalau pas dimakeupin, aku suka tanya cara-caranya, bagusnya muka aku diapain," kata Vanesha usai peluncuran Y.O.U kosmetik di Jakarta, Kamis.

Untuk makeup, pemain Milea dalam film "Dilan" ini lebih senang dengan tampilan yang natural. Namun, untuk acara tertentu ia juga senang mencoba gaya lain.

"Sebenarnya sih tergantung acaranya. Tapi kalau aku lebih suka yang natural sih. Aku lebih suka yang tampilan fresh gitu jadi biar enggak nude banget, yang ada pink-pinknya gitu," jelas Vanesha.

Kalau sedang senggang, biasanya Vanesha menghabiskan waktunya untuk bermain makeup di rumah. Ia mengaku senang mencoba berbagai macam tampilan.

"Aku kalau lagi bosen di rumah, suka main makeup, eksperimen gitu. Aku dulu sempat mau bikin YouTube channel soal makeup tapi waktunya enggak dapat," jelas Vanesha.


Baca juga: Y.O.U kosmetik lokal tahan lama dengan harga terjangkau

Baca juga: Syuting bareng lagi, Vanesha-Iqbaal merasa seperti reuni

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar