Bandung (ANTARA News) - Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan merasa seperti bertemu teman lama ketika dipersatukan kembali dalam film "Dilan 1991".

Setelah lebih dari satu tahun dirilisnya "Dilan 1990", Vanesha dan Iqbaal kembali syuting untuk film "1991" pada 3 November 2018. Kali ini, tidak ada rasa canggung lagi di antara mereka, malah seperti teman lama yang sedang reuni.

"Jadi kita kemarin pas ketemu, kita ngobrolin kebersamaan kita ngapain aja. Nah dari situ kita coba nyatuin frekuensi lagi. Selayaknya teman lama ketemu lagi, gimana sih," kata Iqbaal saat berbincang di Bandung, Senin. 

Vanesha juga mengungkapkan hal serupa. Karena sebelumnya sudah pernah bermain bersama, untuk film kali ini cara mendapatkan chemistry yang sama seperti film sebelumnya tidak perlu sampai jalan bareng lagi.

"Paling nonton filmnya lagi. Coba masukin lagi rasa-rasanya. Banyakin ngobrol juga," terang Vanesha.

Namun, karena "Dilan 1990" memiliki jumlah penonton yang fantastis, yakni 6,3 juta, Vanesha jadi merasa ada sedikit tekanan.

"Deg-dengan banget sih. Kalau kemarin yang pertama, aku deg-degan karena aku baru pertama kali syuting. Kalau ini ekspektasi orang lebih gede lagi dari yang kemarin gitu. Jadi harus ngasih yang terbaik lagi," ujar Vanesha.

"Dilan 1991" akan menghadirkan cerita yang lebih kompleks. Karena akan ada beberapa karakter baru dan juga masalah baru dalam percintaan Dilan dan Milea.

Baca juga: "Dilan 1991" mulai syuting 3 November 2018

Baca juga: Inilah sosok Yugo dalam film "Dilan 1991"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018