counter

"The Hows of Us" film box office Filipina tayang di Indonesia

"The Hows of Us" film box office Filipina tayang di Indonesia

The Hows of Us (HO)

Jakarta (ANTARA News) - Film box office Filipina yang dibintangi oleh Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla, berjudul "The Hows of Us", pada Jumat ini tayang Indonesia.

"The Hows of Us" bercerita tentang mimpi pasangan muda George (Kathryn) dan (Primo) yang ingin bersama sampai tua. Namun perjuangan mereka tidaklah mudah.

Sebagai anak muda, ego keduanya masih sangat tinggi. Di satu sisi, George masih ingin mempertahankannya tapi di sisi lain, Primo ingin mengejar hasratnya sebagai musisi.

Cinta keduanya diuji ketika memasuki fase terberat di mana keduanya membutuhkan biaya untuk hidup. Jalan panjang harus dilalui dan kekuatan cinta akan membuktikan ketulusan mereka.

Film ini tidak hanya menyajikan adegan romantis tapi juga diselingi dengan humor ringan yang mengundang tawa. Ada juga beberapa adegan yang membuat penonton mengeluarkan airmata. Film yang memberikan kisah cinta sederhana namun memiliki makna yang dalam.

"The Hows of Us" disutradarai oleh Cathy Garcia-Molina. Film yang dirilis pada 29 Agustus 2018 ini, merupakan film Filipina terlaris sepanjang masa. 

Film berdurasi 117 menit itu juga diputar secara internasional dan menembus pasar Amerika dan Eropa. Bahkan banyak pemutaran internasional yang diperpanjang karena permintaan publik.

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar