counter

Tom Hardy dapat gelar CBE dari Kerjaan Inggris

Tom Hardy dapat gelar CBE dari Kerjaan Inggris

Patung lilin Tom Hardy di Madame Tussauds New York (REUTERS/Hannah McKay)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor Tom Hardy (41) mendapatkan gelar kehormatan Commander of the Order of the British Empire (CBE) yang dianugerahkan oleh Pangeran Charles di Buckingham Palace atas jasanya di bidang drama.

Hardy adalah salah satu yang menerima itu sebagai penghormataan atas ulang tahun sang Ratu.

NME pada Jumat melansir Tom Hardy enggan memberi komentar soal penghargaan yang diterimanya itu pada media di luar upacara.

Hardy memulai karirnya pada 2001 saat dia tampil di mini serial HBO "Band of Brothers". Sejak itu dia tampil di banyak film dan acara TV seperti "Marie Antoinette", "Bronson", "The Dark Knight Rises", "Peaky Blinders", "Mad Max: Fury Road", "Legend", "Star Wars: The Last Jedi", dan yang paling baru adalah film Marvel; "Venom".

Dia dinominasikan sebagai Best Supporting Actor di Academy Awards ke-88 tahun 2016 atas perannya di "Revenant", sayangnya penghargaan jatuh ke tangan Mark Rylance di film "Bridge Of Spies".

Hardy jadi duta The Prince's Trust di 2010 dan jadi akrab dengan dengan Pangeran Hary. Dia hadir di pernikahan Harry dan Meghan Markle awal tahun ini.

Baca juga: Tom Hardy akan bintangi tiga film "Venom"

Baca juga: Fanart asal Indonesia ini menangi kompetisi yang diseleksi Tom Hardy

Penerjemah: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar