Jakarta (ANTARA News) - Beragam agenda menarik bisa dihadiri untuk mengisi akhir pekan penghujung November, mulai dari festival bertema mode, kesenian tradisional, pendidikan hingga kuliner.

1.  Pementasan tari Seloka Swarnadwipa di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia Lt. 8 pukul 15.00 WIB.

2. Narasi Playfest 2018 di Tennis Indoor & Outdoor Senayan yang menampilkan sederet kreator konten dan musisi kenamaan tanah air.

3. Festival Beasiswa Nusantara 2018 di Gedung Nusantara II-V DPD/DPR/MPR RI, Jakarta.

4. NAMARINA Ballet & Jazz School Production “Bermimpi & Berkarya” di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

5. Chopstick & Spoon Festival 2018. Bazaar makanan oriental ini digelar di Mal Pluit Village pada 23-25 November, dimeriahkan dengan acara bincang-bincang hingga barongsai.

6. Pameran Warisan berisi batik, tenun dan mutiara Indonesia di Jakarta Convention Center hingga 25 November 2018.

7. REI Mega Expo 2018 hingga 25 November 2018 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC). Ada berbagai paket diskon dan pembiayaan yang menarik dan doorprize hadiah utama 1 unit mobil dalam pameran properti ini. 

8. Lakon MAHABARATA: Asmara Raja Dewa hingga 25 November mendatang di Graha Bhakti Budaya, PKJ, Teater Ismail Marzuki, Jakarta. 

9. Festival Warisan Budaya Tak Benda yang menampilkan berbagai kebudayaan betawi, festival kuliner serta fashion khas budaya betawi di Taman Benyamin Suaeb, Jatinegara Jakarta Timur.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018