Jakarta (ANTARA News) - Jenama produsen alat-alat olahraga, New Balance, kembali masuk ke pasar bola basket dengan menggaet bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard, sebagai duta merek mereka.

Dilansir laman Yahoo Sports, Kamis dini hari WIB, Leonard disebut telah menyepakati kontrak sponsor dengan durasi beberapa tahun.

Sebelumnya, pebasket yang sempat dua kali menyabet gelar Pemain Bertahan Terbaik NBA itu menolak untuk memperpanjang kontrak sponsor dengan Jordan, jenama anakan dari Nike.

Selain Leonard, New Balance juga sebelumnya juga telah mengontrak rekrutan tim NCAA Syracuse Orange, Darius Bazley, yang sudah menyatakan akan ikut serta dalam NBA Draft 2019 mendatang.

Di musim pertamanya bersama Raptors, Leonard menjelma menjadi salah satu kandidat favorit untuk gelar Pemain Terbaik (MVP) NBA musim ini.

Raptors saat ini memimpin di musim reguler dengan catatan 18 kemenangan dan empat kekalahan (18-4), di mana Leonard membantu lewat rataan 24,3 poin, 8,6 rebound dan 1,8 steal per penampilan.

Baca juga: Leonard akan fokus pada musim ini bersama raptors, belum pikirkan musim mendatang

Baca juga: Raptors kembali ke jalur kemenangan, taklukkan Sixers 129-112

Baca juga: Klasemen pekan ketujuh, Clippers menyodok ke puncak Wilayah Barat

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2018