Marsha Timothy tak menyangka menang Piala Citra 2018

Marsha Timothy tak menyangka menang Piala Citra 2018

Aktris Marsha Timothy memegang Piala Citra berbicara saat menerima penghargaan kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2018, di Gedung Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Marsha Timothy memperoleh penghargaan tersebut lewat film "Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak". (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Jakarta (ANTARA News) - Dominasi film "Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak" terus berlanjut di ajang Piala Citra, Festival Film Indonesia (FFI) 2018.

Marsha Timothy yang merupakan pemeran utama dalam film tersebut berhasil menyabet penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Ia mengaku tidak menyangka bisa meraih penghargaan bergengsi itu.

"Enggak lah, enggak mungkin kalau acara kayak begini menyangka dari awal, pede gila. Saya bisa masuk nominasi senang," ucap Marsha Timothy saat berbincang usai menerima Piala Citra dalam ajang FFI 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu. 

Baca juga: Daftar lengkap pemenang Piala Citra FFI 2018
 
Marsha Timothy memenangkan Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)


Baca juga: Menang aktor terbaik, Gading Marten ingin peluk Piala Citra di kasur

Baca juga: Widyawati persembahkan Piala Citra untuk ibu


Istri Vino G. Bastian itu mengaku mencurahkan seluruh kemampuannya demi bisa memerankan tokoh Marlina yang menurutnya berbeda dengan karakter lain yang pernah dimainkannya.

"Semua peran saya selalu serius dan berusaha jadi karakter baru dan believable di mata penonton," ungkap Marsha Timothy.

"Marlina satu karakter yang agak berbeda dari karakter lain. Karakter pertama yang saya mainkan dengan dialek daerah itu yang paling berkesan," ujarnya.

Baca juga: Vino-Marsha Timothy jarang mengobrol film di rumah

Baca juga: Film "Marlina Si Pembunuh" raih penghargaan AWFF 2018

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar