Saya senang sekali datang ke negara ini. Orang-orangnya sangat baik dan ramah. Saya sudah tidak sabar ingin segera bertanding
Jakarta (ANTARA News) - Pegolf asal Swedia Henrik Stenson mengaku sangat terkesan saat pertama kali datang ke Indonesia untuk mengikuti turnamen BNI Indonesian Masters 2018. 

“Ini adalah kali pertama saya datang ke Indonesia. Saya mempunyai kesan yang baik terhadap Indonesia saat pertama kali datang kesini,” kata Henrik dalam konferensi pers BNI Indonesian Masters 2018 di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Selasa. 

Menurut pegolf yang pernah menduduki peringkat satu dunia pada 2016 itu, orang-orang Indonesia sangat ramah. Oleh karena itu, dia pun mengaku senang bisa mengunjungi Indonesia. 

“Saya senang sekali datang ke negara ini. Orang-orangnya sangat baik dan ramah. Saya sudah tidak sabar ingin segera bertanding,” ujar Henrik. 

Lebih lanjut, pria yang juga pernah meraih gelar juara FedEx Cup di US PGA Tour dan Race to Dubai di European Tour pada 2013 itu memuji lapangan golf yang nantinya akan digunakan untuk turnamen BNI Indonesian Masters 2018. 

“Lapangan golfnya bagus. Saya sangat menyukainya. Saya sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen ini. Semoga saya bisa memperoleh hasil yang baik,” tutur Henrik. 

BNI Indonesian Masters 2018 akan diselenggarakan mulai 13 hingga 16 Desember 2018 di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. 

Total hadiah yang akan diperebutkan oleh seluruh pegolf dalam turnamen BNI Indonesian Masters 2018, yakni mencapai 750.000 Dolar Amerika Serikat. 

Selain hadiah uang, pemenang turnamen itu juga akan mendapatkan bonus ekstra berupa undangan mengikuti World Golf Championships-FedEx St Jude pada Juli 2019 mendatang. 

Baca juga: Dua pegolf dunia dipastikan ikuti Indonesian Masters 2018

 

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2018