Jakarta, (ANTARA News) -  Dirut ASABRI Sonny Widjaja meresmikan unit layanan baru yang dinamakan “ASABRI LINK” yang bersinergii dengan Bank BRI untuk memberikan pelayanan lebih baik peserta.

"Tahap awal untuk pembukaan ASABRI LINK yang kita sasar di pulau jawa, kita akan dirikan lagi di purwokerto dan sesuai instruksi dari menteri bumn sinergi bumn harus senantiasa dilakukan oleh karena itu untuk perdana ini ASABRI LINK kita sinergikan dengan Bank BRI sebagai wujud sinergi BUMN," kata Dirut Asabri Sonny  Widjaja dalam siaran pers yang diterima Antara Jakarta, Sabtu.

Lebih lanjut dijelaskan ASABRI LINK merupakan kepanjangan tangan bagi kantor-kantor Cabang Asabri yang diperuntukkan untuk mempermudah dan mendekatkan peserta dalam mengurus hak-haknya.

” Dari evaluasi yang dilakukan peserta aktif di wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur dan sekitarnya berjumlah 22 ribu dan pensiunan berjumlah 10 ribu sampai dengan hari ini sedangkan peserta aktif Asabri berjumlah 940 ribu  dan purnawirawannya 400 ribu peserta secara nasional," kata Sonny.

Dalam hal ini untuk program perdana pembukaan Asabri Link diberikan untuk peserta di wilayah bogor, sukabumi dan sekitarnya sehingga tidak perlu lagi harus ke Jakarta atau ke Bandung dalam melakukan pengurusan hak-haknya, dan pengurusannya juga tidak sampai dua jam sudah dapat selesai apabila persyaratan lengkap dan benar sehingga menjadi lebih mudah, nyaman dan cepat.

Kedepan tambah Sonny, akan hadir secara bertahap  di seluruh pelosok nusantara bersinergi dengan mitra- mitra bayar Asabri dengan harapan melalui Asabri Link setiap peserta dapat lebih dekat, mudah, cepat dan nyaman dalam memperoleh apa yang menjadi hak hak nya.****

Pewarta: Jaka Sugiyanta
Editor: Jaka Sugiyanta
Copyright © ANTARA 2018