counter

Michelle Ziudith sebut Dimas Anggara sebagai panutan

Michelle Ziudith sebut Dimas Anggara sebagai panutan

Michelle Ziudith ditemui dalam jumpa pers "Magic Hour: The Series 2" di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Tangerang Selatan (ANTARA News) - Michelle Ziudith sering dipasangkan bersama Dimas Anggara dalam sebuah film. Menurutnya, Dimas adalah sosok panutan dan guru.

Michelle sudah lama mengenal Dimas. Sejak pertama kali memulai karir sebagai aktris, Michelle sering beradu akting dengan suami Nadine Chandrawinata tersebut.

Michelle mengaku tidak pernah bosan menjadi lawan main Dimas. Justru ia malah bersyukur karena selalu ada yang bersedia mengajarkannya.

"Dulu aku kan masih kecil banget, takut, panikan, minderan gitu. Dia itu dulu yang selalu ngasih tahu aku pelan-pelan untuk baca skrip untuk santai," ujar Michelle usai jumpa pers "Magic Hour: The Series 2" di Serpong, Tangerang Selatan, Minggu.

"Jadi ada yang bantu aku, kak Dimas sama Rio Dewanto. Cowok-cowok itu yang bikin aku bertahan di dunia entertainment dan percaya diri kayak sekarang," lanjut bintang "London Love Story" itu.

Meski kini Michelle sudah tidak segugup dulu ketika menghafal skenario, Dimas masih sering memberinya semangat. Menurutnya, Dimas adalah sosok panutan.

"Sampai sekarang dia masih kayak gitu. Dia masih yang sesabar itu. Dia panutan dan guru. Kak Dimas kalau sama pemain baru, mentorin banget dan membuat nyaman," kata Michelle.


Baca juga: "Magic Hour: The Series 2" tayang Januari 2019

Baca juga: Michelle Ziudith dan Rizky Nazar bersatu di "Calon Bini"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar