counter

"Magic Hour: The Series 2" tayang Januari 2019

"Magic Hour: The Series 2" tayang Januari 2019

Jumpa pers "Magic Hour: The Series 2" di Summarecon Mall Serpong, Minggu (16/12/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Tangerang Selatan  (ANTARA News) - "Magic Hour: The Series 2" akan kembali hadir menghibur penggemarnya pada awal 2019, dengan menghadirkan drama yang lebih kompleks.

"Magic Hour: The Series 2" masih akan dibintangi oleh Dimas Anggara sebagai Rangga, Michelle Ziudith sebagai Raina, Maxime Bouttier sebagai Tegar dan Yunita Siregar sebagai Mitha.

Menurut Michelle, "Magic Hour: The Series 2" memiliki cerita yang lebih beragam dan kompleks. Akan banyak kejutan yang tidak disangka oleh para penonton serial yang pertama.

"Di sini, Raina mutual konfliknya lebih banyak. Ternyata di season dua ini diungkap kisah hidup Raina dan yang lainnya. Otomatis dari kisah hidup Raina lebih banyak tekanan dan pressure," kata Michelle dalam jumpa pers di Serpong, Minggu.

Dimas juga mengungkapkan bahwa perannya di sini akan lebih dewasa dibandingkan dengan Rangga yang dulu. Menurutnya, perubahan karakter ini akan sangat terlihat dalam serial tersebut.

"Di sini akhirnya dia menjadi karakter yang lebih dewasa dan bijaksana. Karena yang pertama dia sudah melewati konflik kehidupan. Di sini dia sudah menurunkan egonya dan melihat kepentingan orang bersama. Di sini karakternya juga lebih intimate banget," jelas Dimas.

"Magic Hour: The Series 2" disutradari oleh Asep Kusdinar.

Selain empat nama di atas, serial ini juga dibintangi oleh Nadya Arina, Dimaz Andrean, Ayushita, Meriam Bellina, Ira Wibowo, Anneke Jodi, Niniek L Karim, Surya Saputra, Amara, Dolly Martin, Teddy Yudhistira dan Hikmal Abrar.

Serial produksi Screnplay Films ini akan tayang di iflix pada Januari 2019.

Baca juga: Gratiskan layanan, iflix komitmen perbanyak konten lokal

Baca juga: Michelle Ziudith dan Rizky Nazar bersatu di "Calon Bini"

Baca juga: Inspirasi bulan madu dari Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar