counter

Inspirasi bulan madu dari Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara

Inspirasi bulan madu dari Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di balon udara Christchurch - Canterbury, Selandia Baru. (newzealand.com)

Jakarta (ANTARA News) - Pasangan selebritas Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata dan aktor Dimas Anggara menikmati bulan madu di Selandia Baru.

Mereka menjelajahi Queenstown, Fiordland dan Wanaka, menikmati pemandangan indah dan aktivitas romantis hingga penuh petualangan.

Tergiur juga mengeksplorasi Negeri Kiwi bersama pasangan tercinta? Simak inspirasi aktivitas seru bulan madu di Selandia Baru dari Nadine dan Dimas.


Road trip

Road trip menjadi salah satu aktivitas yang wajib dilakukan bagi Nadine dan Dimas ketika berbulan madu di Selandia Baru. Mereka mengendarai campervan dari Queenstown ke Wanaka. 

Melakukan road trip bisa menjadi cara yang seru bagi pasangan untuk menghabiskan waktu bersama sekaligus menikmati pemandangan yang indah sepanjang perjalanan. 

Ada berbagai macam ukuran dan fasilitas campervan yang tersedia di Selandia Baru, termasuk campervan yang dilengkapi dengan toilet dan dapur, tergantung kebutuhan.

Baca juga: Sebelum bertemu Dimas, Nadine sudah berencana bulan madu di Selandia Baru
 
Naik balon udara untuk berburu matahari terbit

Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai perjalanan bulan madu daripada berburu matahari terbit. Saat berada di Queenstown, Nadine dan Dimas naik balon udara ke ketinggian 6.000 kaki untuk mendapatkan pemandangan matahari terbit yang luar biasa di atas kawasan Queenstown, Lake Wakatipu, dan pegunungan The Remarkables.

Baca juga: Inspirasi tempat wisata di selatan Selandia Baru
 
Bermalam di kapal pesiar

Nadine dan Dimas menikmati bermalam di kapal pesiar bintang 5 Fiordland Jewel yang menawarkan pemandangan fiord, air terjun yang mengalir, dan hutan hujan yang asri. 

Fiordland Jewel berlayar menelusuri Milford Sound sehingga memungkinkan untuk melihat sekilas satwa liar unik, seperti anjing laut, lumba-lumba, dan penguin.
 
Glacier walk

Nadine dan Dimas juga menikmati petualangan naik helikopter dan mendarat di gletser dengan pemandangan pegunungan es Otago dan Alpen Selatan.
 
Mendapat restu pernikahan dari prajurit Maori

Salah satu pengalaman unik yang didapatkan Nadine dan Dimas di  adalah ketika mendapat restu pernikahan dari prajurit Maori sebagai bagian dari pengalaman budaya Maori yang unik yaitu WanaHaka. Mereka menerima berkat khas Maori sebagai tanda "awal yang baru" di pantai indah Danau Wanaka.

Baca juga: Inspirasi wisata dari perjalanan Meghan Markle di Selandia Baru

Baca juga: Bulan madu Nadine-Dimas, cacing bercahaya hingga terjun payung

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar