counter

Rihanna akan rilis album baru 2019

Rihanna akan rilis album baru 2019

Rihanna. (Instagram)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Amerika Serikat, Rihanna mengkonfirmasi melalui akun media sosial pribadinya bahwa ia akan merilis album baru 2019 mendatang.

Seorang penggemar Rihanna lantas merespon unggahan foto tersebut dengan menanyakan, 
"Bisakah kita memiliki tanggal rilis untuk itu?", dan kemudian Rihanna membalas komentar dengan menyebut "2019", demikian dikutip, Senin.

Album ini akan menandai rilis pertama Rihanna sejak album "ANTI"-nya tahun 2016."ANTI" dinominasikan untuk album kontemporer perkotaan terbaik dan paket rekaman terbaik di Grammy Awards Tahunan ke-59. Bahkan telah banyak menerima nominasi untuk lagu-lagu di album tersebut.

Baca juga: Rihanna ditunjuk sebagai duta Barbados

Rihanna mengumumkan tahun ini ia telah kembali ke studio, tetapi hanya sedikit yang diketahui tentang album tersebut, termasuk kolaborasi atau daftar lagu.

Selain itu, awal tahun ini telah membintangi film "Ocean's 8" yang memerankan sebagai seorang hacker yang bekerja dengan tim yang terdiri dari tujuh wanita untuk mencuri perhiasan dari Met Gala.

Tak hanya itu, bahkan kabarnya Rihanna juga ditawari melakukan pertunjukan pada Super Bowl untuk pertandingan 2019, tetapi ia menolaknya.

Baca juga: Rihanna minta Trump stop gunakan musiknya dalam kampanye

Pewarta: Ani Apriliani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar