Bandung (ANTARA News) - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic masih menutup rapat soal siapa pemain asing Asia yang akan direkrut untuk bergabung bersama Maung Bandung untuk musim kompetisi 2019.

"Nanti, tapi saya suka pemain yang bagus," ujar Miljan di Bandung, Sabtu.

Persib saat ini sudah memiliki tiga pemain asing, yaitu Ezechiel Ndouassel, Bojan Malisic, dan Srdan Lopicic. Tapi, slot pemain asing Asia belum terisi setelah tidak diperpanjangnya kontrak Oh In-Kyun.

Belakangan ini Persib diisukan dengan beberapa pemain asing Asia, di antaranya pemain Perseru Serui Kunihiro Yamashita (Jepang) dan mantan, Barito Putera Aaron Evans (Australia).

Miljan mengaku sudah punya gambaran akan seperti apa komposisi Persib di bawah arahannya. Beberapa pemain pun sudah didekati serta sebagian pemain lama juga dipertimbangkan untuk diperpanjang kontraknya.

"Saya sudah tahu komposisi saya. Saya perlu waktu untuk membentuk tim menjadi kuat, tapi tidak lama," kata pria asal Montenegro tersebut.

Tugas pertamanya sebagai pelatih Persib akan diuji saat melawan Persiwa Wamena di Piala Indonesia pada akhir Januari nanti. Oleh karena itu, ia akan langsung menggelar program latihan agar tim siap bertarung.

"Saya butuh waktu satu bulan untuk bersiap-siap. Tapi tidak apa-apa (waktunya mepet), saya tidak masalah untuk itu (menghadapi Persiwa)," ujar Miljan.

Disinggung soal kemungkinan beberapa pemain dari Persib U-19, Miljan mengatakan cukup terbuka. Tapi, ia belum mau mengungkap nama pemain yang akan dipromosikan ke tim senior.

"Saya sudah punya beberapa list (daftar) pemain. Kita lihat nanti siapa pemainnya. Saya tidak bisa kasih tahu sekarang," kata Miljan.

Baca juga: Laga Persiwa vs Persib batal digelar di Cirebon
Baca juga: Nama pemain Persib diumumkan di Stadion Arcamanik
Baca juga: Tony Sucipto isyaratkan hengkang dari Persib

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019