counter

Kemarin, konser BLACKPINK hingga Motorola Razr versi masa kini

Kemarin, konser BLACKPINK hingga Motorola Razr versi masa kini

BLACKPINK dalam gelaran konser bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK (In Your Area)" di ICE BSD, Tangerang, Minggu (20/1/2019) (ANTARA News/Lia Wanadriani)

Jakarta (ANTARA News) - BLACKPINK menyelesaikan rangkaian konsernya di Indonesia, Caitlyn berkunjung ke Jakarta, Motorola Razr akan hadir kembali serta beberapa berita kemarin yang masih menarik untuk disimak.

1. Histeria Blink iringi dua jam konser BLACKPINK

Girl group BLACKPINK akhirnya menyelesaikan konser hari keduanya yang bertajuk "BLACKPINK 2019 World Tour [In Your Area Jakarta] di ICE, BSD, Tangerang, Minggu malam. Lagu "DDU-DU DDU-DU menjadi pembuka penampilan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa malam tadi. 

Selengkapnya di sini

2. Caitlyn Jenner unggah video di Jakarta bersama tunangannya

Bintang reality-show televisi internasional yang juga perempuan transgender terkenal, Caitlyn Jenner terlihat berkunjung ke Jakarta bersama tunangannya Sophia Hutchins.

Ayah dari pesohor dunia Kylie Jenner dan Kendal Jenner itu mengunggah video di Instagram Stories-nya saat baru mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Minggu siang.

Selengkapnya di sini

3. Motorola Razr kembali, berlayar lipat dibanderol Rp21 juta

Motorola Razr, salah satu ponsel populer pada tahun 2000-an, akan kembali hadir dalam versi dan tampilan baru, berlayar lipat (foldable) dan akan dibanderol dengan harga sekitar 1.500 dolar (sekitar Rp21 juta).

Selengkapnya di sini

4. Tony Mendez, agen CIA di film "Argo" meninggal dunia

Mantan agen CIA Tony Mendez yang berhasil menyelamatkan enam diplomat Amerika Serikat dari Iran dan karakternya diperankan oleh Ben Affleck dalam film yang berhasil menyabet piala Academy Award, "Argo", meninggal dunia di usia 78

Selengkapnya di sini

5. Lima kekuatan positif tertawa untuk tubuh Anda

Tertawalah, karena bukan hanya terasa melegakan, tapi juga bisa membuat kesehatan tubuh Anda baik membaik dalam jangka pendek dan jangka panjang. Setidaknya ada lima manfaat tertawa untuk tubuh Anda.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kemarin HS Dillon meninggal di Bali akibat sakit jantung

Komentar