counter

Kang Daniel akan debut solo bulan April

Kang Daniel akan debut solo bulan April

Kang Daniel (Instagram.com/thisisdaniel_k)

Jakarta (ANTARA News) - Kang Daniel, salah satu personel boy group yang telah bubar, Wanna One, sedang mempersiapkan debut solonya pada April 2019.

"Kang Daniel sedang mempersiapkan rekaman musik dengan tujuan memulai debutnya sebagai artis solo pada bulan April," kata pihak agensi manajemennya, MMO Entertainment, seperti dilansir Yonhap, Selasa. 

Namun pihak agensi belum menjelaskan detil mengenai rencana debut ini. Sang penyanyi melalui laman Instagram mengisyaratkan hal senada dalam sebuah video.

"Aku tidak bisa memberi tahu detail yang pasti tentang rencana masa depanku, tapi tolong temui aku di bulan April," kata dalam video itu. 

Pada Senin lalu, dia meluncurkan sebuah kafe online untuk penggemarnya di portal internet Daum dan menarik lebih dari 90.000 penggemar hanya dalam satu hari setelah peluncuran.

Baca juga: Kang Daniel pecahkan Guinness World Records

Pria berusia 23 tahun itu sebelumnya mencetak rekor dunia Guinness dengan mendapatkan 1 juta pengikut dalam waktu kurang dari 12 jam sejak membuka akun Instagram pribadinya pada 1 Januari 2019. 

Personel Wanna One lainnya, Yoon Ji-sung juga membuka klub penggemar online-nya di Daum menjelang rilis album solonya musim semi ini, lalu Bae Jin-young. 

Di sisi lain, Park Ji-hoon, berencana mengadakan acara jumpa penggemar di ruang konser Universitas Kyung Hee, Seoul pada 9 Februari mendatang. 

Wanna One secara resmi bubar pada 31 Desember 2018, mengakhiri perjalanan satu setengah tahun di industri K-pop. Para personel masih akan berkumpul dalam grup untuk konser terakhir pada hari Kamis hingga Minggu ini.

Baca juga: Luncurkan album, Sung-woon Wanna One siap memulai karir solo

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar