Jakarta (ANTARA News) - Girl group MAMAMOO akan menggelar acara jumpa penggemar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta bertajuk " [HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting" pada 23 Februari mendatang. 

Dalam acara yang digelar Wowstar Entertainment  PT Boart Indonesia itu, MAMAMOO berjanji akan lebih akrab dengan para penggemar (MOOMOO) di Tanah Air. 

Mereka juga menampilkan lagu-lagu andalan dalam acara yang rencananya berlangsung selama dua jam itu, demikian dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Antara, Kamis. 

Tiket acara dibanderol dengan harga bervariasi yakni Rp2,55 juta (zona White), Rp2,25 juta (zona Blue), Rp1,65 juta (zona Yellow) dan Rp1 juta (zona Green/Red) dan bisa dibeli hari ini melalui www.tiketapasajacom mulai pukul 17.00 WIB. 

MAMAMOO beranggotakan empat personel yakni Solar, Moon-byul, Whee-in, dan Hwa-sa, yang masing-masing memiliki ciri khas suara yang prima dan fantastis. 

Mereka debut melalui single "Mr. Ambiguous" pada 2014 dan terus menghasilkan sejumlah lagu seperti "Egotistic", "Wind Flower", "Starry Night", "You Are The Best" dan "Yes I Am". 

Sebelum ke Indonesia, mereka telah mengadakan pertunjukan serupa di Bangkok, Thailand dan lebih dari 2500 MOOMOO hadir. 

Saat itu, MAMAMOO membawakan 12 lagu termasuk lagu-lagu encore dan mengenakan kostum tradisional Thailand yang mengejutkan para penggemar. 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019