counter

Bulu tangkis

Kevin/Ahsan sukses redam pasangan ganda Hitachi

Kevin/Ahsan sukses redam pasangan ganda Hitachi

Pebulu tangkis ganda putra dari tim Djarum Kudus Kevin Sanjaya (kedua kanan) dan Mohamad Ahsan (kiri) mengembalikan kok saat bertanding melawan pebulu tangkis Hitachi Jepang Keiichiro Matsui dan Yoshinori Takeuchi dalam laga penyisihan Djarum Superliga Badminton 2019 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/2/2019). Kevin Sanjaya dan Mohamad Ahsan menang dua set langsung dengan skor 21-11, 21-18. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Bandung (ANTARA News) - Pasangan ganda putra tim Djarum Kudus Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Ahsan sukses meredam permainan pasangan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dari tim Hitachi sehingga mampu menang dengan skor 21-11 dan 21-18.

Meski menang dua set langsung, pasangan Djarum ini tetap mendapatkan perlawanan dari pasangan Jepang itu. Kevin/Ahsan harus mengeluarkan smes-smes kerasnya pada pertandingan Djarum Superliga Badminton yang berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Rabu.

"Dua set itu lumayan, soalnya kami main dengan ritme biasa-biasa saja. Sebenarnya lawan juga banyak melakukan kesalahan dari cara main mereka," kata Ahsan menceritakan.

Di set kedua, pasangan dari tim Hitachi mampu memperbesar perolehan angka dari 11 poin di set pertama menjadi 18 poin.

Menurut Kevin, hal itu terjadi selain karena duo Matsui-Takeuchi lebih "galak. Selain itu karena dirinya bersama Ahsan menurunkan ritme permainan.

 "Set kedua memang sedikit kendur, kebetulan lawan juga sudah menemukan ritme yang bagus. Kami kurang fokus," pungkas Kevin memaparkan.

Dengan kemenangan ini, Djarum Kudus unggul 2-0 atas Hitachi di putaran ketiga tim putra Grup B Djarum Superliga Badminton 2019.
Baca juga: Ihsan bangkit setelah tertinggal di set pertama dari Ryotaro
Baca juga: Kurang fokus jadi sebab Jorji kalah dari Mine
Baca juga: Hasil pertandingan sesi dua putaran dua Djarum Superliga Badminton

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Minions menaklukkan Asian Games

Komentar