Jakarta (ANTARA News) - Ira Wibowo mendukung keputusan Katon Bagaskara yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI. Menurut Ira, sejak dulu Katon memang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap Indonesia.

Meski sudah menjadi mantan suami, Ira masih berhubungan baik dengan Katon. Dia bahkan optimis Katon menang di daerah pemilihannya.

"Saya cukup optimis kalau dari zaman dulu ya, dia memang concern cinta dengan Indonesia dengan budaya dan musik. Kalau terpilih, semoga memberikan kontribusi yang berarti," kata Ira saat berbincang di Bandung, Sabtu.

Katon Bagaskara merupakan calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk daerah pemilihan Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika terpilih, tentu Katon harus rela melepas bandnya, KLa Project dan mengabdi sebagai wakil rakyat.

"Kalau itu yang terbaik untuk dirinya dan negara, kenapa enggak," ujar Ira.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Ira masih sempat menyaksikan konser KLa Project di Jakarta Convention Center. Menurutnya, hal tersebut bukanlah hal yang aneh. Dia memang sengaja datang untuk memberikan dukungan.

"Saya sih biasa saja enggak yang gimana-gimana. Biasa saja enggak yang kayak kaget gitu ketemu sama mantan," jelas kakak dari Ari Wibowo ini.



Baca juga: Syuting "Dilan 1991", Ira Wibowo Jakarta-Bandung PP tiap hari

Baca juga: Katon Bagaskara ingin perjuangkan budaya lewat politik

Baca juga: Katon diharapkan tambah kursi PDIP dari Yogyakarta


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019