Jakarta (ANTARA) - Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda bimbang karena diterima di dua universitas bergengsi di dunia di waktu yang sama.

Sementara itu, Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 7 secara global di India, demikian beberapa berita kemarin yang layak baca hari ini.

Seelengkapnya:

1. Syahrini dan Reino Barack kompak unggah video pertunangan
Penyanyi Syahrini membagikan video pertunangannya dengan Reino Barack melalui akun instagramnya, @princessyahrini, hari ini.

Selengkapnya di sini.

2. GSX-R150 punya warna baru, berapa harganya?
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis edisi spesial "Matt Edition" pada model Suzuki GSX-R150, sebagai bentuk penyegaran produk dengan harapan dapat menggaet konsumen dari kalangan berjiwa muda.

Selengkapnya di sini.

3. Xiaomi Redmi Note 7 Pro dirilis di India, ini spesifikasinya
Produsen smartphone China, Xiaomi, hari ini meluncurkan Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro di India, dengan penjualan online dijadwalkan 6 dan 13 Maret ini melalui mi.com dan toko online lainnya.

Selengkapnya di sini.

4. Kominfo-XL Axiata resmikan Pojok Pintar Sisternet untuk perempuan
Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama PT XL Axiata meresmikan tempat literasi digital untuk perempuan bernama Pojok Pintar Sisternet agar mereka bisa berbagi kemampuan dalam memanfaatkan teknologi digital.

Selengkapnya di sini.

5. Maudy Ayunda galau diterima di dua kampus bergengsi dunia
Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda melalui unggahan foto di Instagram membagikan kabar bahwa dia diterima dua kampus bergengsi untuk program master, salah satunya di Harvard University.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019