counter

Kemarin, Slank akan gelar konser bersama Jokowi hingga kompetisi PUBG

Kemarin, Slank akan gelar konser bersama Jokowi hingga kompetisi PUBG

PUBG (antara News/PUBG.com)

Jakarta (ANTARA) - Antara merangkum lima berita terpopuler pilihan pembaca sejak kemarin, antara lain Slank Gelar konser bareng Jokowi di GBK hingga PUBG gelar kompetisi berhadiah 2 juta dolar Berikut rangkuman dari ke lima berita tersebut.

1. Slank gelar konser #barengjokowi di GBK
Slank bersama lebih dari 100 musisi akan membuat konser #barengjokowi pada 13 April 2019 di GBK, Jakarta. Konser ini merupakan bentuk dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Pada tahun 2014, Slank dan puluhan musisi menggelar konser "Salam Dua Jari" untuk mendukung Jokowi dan Jusuf Kalla di GBK. Konser yang digarap oleh Jay Subiyakto ini sangat besar dan mendatangkan banyak pendukung.

Selengkapnya di sini

2. Nicki Minaj dan Kenneth menikah diam-diam
Penyanyi Nicki Minaj sekarang sudah berstatus sebagai wanita yang sudah menikah, menurut dua sumber yang dekat dengan rapper berpenjualan platinum itu sebagaimana dilaporkan sejumlah media hiburan.

“Setiap malam ketika saya keluar dari kamar mandi, suami saya mengambil lotion yang sangat bagus yang baru saja kami beli, dan dia memijat kaki saya, dan menggosoknya, dan dia menggosok kaki satu per satu, dan tumit, serta bola kaki saya, dan dia melakukan semuanya,” tulis MTO News tentang siaran Nicki Minaj dalam Radio Apple Music dalam laporannya, dikutip Jumat.

Selengkapnya di sini

3. Kominfo imbau tidak sebarkan video penembakan Selandia Baru
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meminta warganet untuk tidak ikut menyebarkan video penembakan di dua masjid di kota Christchurch, Selandia Baru di media sosial karena mengandung aksi kekerasan.

"Kementerian Komunikasi dan Informatika mengimbau masyarakat tidak menyebarluaskan atau memviralkan konten, baik dalam bentuk foto, gambar, atau video yang berkaitan dengan aksi kekerasan berupa penembakan brutal di Selandia Baru," kata Plt Kepala Biro Humas Kominfo, Ferdinandus Setu, dalam keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini

4. PUBG gelar kompetisi berhadiah 2 juta dolar
Pengembang game PUBG Inc telah membuka turnamen PUBG MOBILE Club Open (PMCO) 2019 yang berhadiah total 2 juta dolar atau sekira Rp28,4 miliar dengan pendaftaran pada 8 - 18 Maret ini.

Selengkapnya di sini

5. Tim tari SMA Muhammadiyah Yogyakarta torehkan prestasi di Rusia
Tim tari SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta menjuarai International Folklore Festival ke-5, setelah menyisihkan peserta dari berbagai negara, seperti Armenia, Malaysia, India, Iran, Uzbekistan, Kazakhstan, Turki dan Rusia, di Saint Petersburg, Rusia pada 10-13 Maret.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar