counter

Sportainment

Alexander Zverev adopsi anak anjing di Miami

Alexander Zverev adopsi anak anjing di Miami

Alexander Zverev . (REUTERS/Lucy Nicholson)

Jakarta (ANTARA) - Alexander Zverev mengadopsi anak anjing dalam kunjungannya ke Humane Society of Greater Miami menjelang turnamen Miami Open, Selasa.

Kunjungan promosi yang dijadwalkan setengah jam ke fasilitas adopsi anjing dan kucing itu berubah menjadi komitmen yang jauh lebih lama ketika unggulan kedua pada Miami Open tersebut meninggalkan tempat itu dengan membawa seekor anjing campuran terrier berusia dua bulan, Pop.

"Sascha masuk ke ruangan, Pop menghampirinya dan mereka saling bermanja-manja. Ini cinta pada tempat pertama,” kata Jossie Aguirre, Direktur Marketing dan Special Events Humane Society of Greater Miami, dikutip dari laman ATP, Rabu.

"Ia masih berada di tangan saya [dan] sangat tenang,” kata Zverev dalam kunjungannya bersama sesama finalis Miami Open 2018 John Isner. “Ia tampaknya sangat senang dan saya sangat gembira bisa membawanya pulang."

Setelah mendapat izin yang diperlukan, Zverev berencana untuk membawa Pop ke rumahnya di Monte-Carlo, tempat anjingnya yang lain, Lovik, tinggal.

Pop adalah satu di antara 11 anak anjing yang dibawa ke fasilitas tersebut. Ia anggota ke delapan yang diadopsi dan Aguirre yakin dukungan Zverev akan membantu tiga anak anjing lainnya menemukan tempat tinggal.

“Setiap saat kami mendapat seorang pesohor mengadopsi hewan peliharaan, itu akan meningkatkan traffic ke akun media sosial kami dan kita telah lihat beberapa orang lagi mulai mengikuti (follow) akun kami hari ini," kata Aguirre.
 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar