counter

uLab Systems gandeng Dental Assist perluas komersialisasi perangkat lunak perencanaan perawatan gigi di Jepang

REDWOOD CITY, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- uLab Systems, pencipta perangkat lunak perencanaan perawatan gigi internal inovatif, menggandeng Dental Assist untuk memasarkan produk-produknya di Jepang. Dental Assist adalah produsen terkemuka pelurus gigi (aligner) untuk dokter gigi dan klinik gigi di negeri bunga sakura tersebut.

Charlie Wen, President uLab Systems menyatakan, “Dental Assist memberi kami peluang hebat untuk ikut menumbuhkan pasar aligner di Jepang. Awalnya, Dental Assist mengontak kami untuk mencari solusi yang lebih baik guna meningkatkan hasil produksi laboratorium digital mereka. Hanya dalam hitungan bulan, kami bisa meningkatkan produksi mereka dengan perangkat lunak uLab. Hasil yang kami capai menambah nilai dan kekuatan yang perangkat lunak uLab Systems dapat berikan dalam proses produksi aligner.”

Dental Assist terutama fokus memproduksi aligner dan sudah banyak pengalamannya di bidang perangkat lunak perencanaan aligner. Ketika Dental Assist bertransisi ke uLab Systems, mereka gembira menemukan perangkat lunak aligner yang kuat dan intuitif. Dr. Naozumi Matsumoto, CEO Dental Assist berkata, “Kemitraan kami dengan uLab ikut mengubah proses pengembangan aligner kami. Perangkat lunak uLab System telah melampaui ekspektasi kami dan kami berharap bisa melihat inovasi lagi di masa depan yang akan kian memajukan dan menambah efisiensi layanan kami.”

uLab aktif dalam upaya ekspansinya dengan menawarkan lisensi baru kepada para dokter gigi pada pertemuan tahunan American Association of Orthodontists pada bulan Mei. Untuk informasi selengkapnya tentang uLab Systems atau untuk menjadi mitra uLab di luar Amerika Utara, klik website www.ulabsystems.com atau kontak kami melalui informasi di bawah ini.

Tentang uLab Systems

uLab dipimpin oleh jajaran wirausahawan dan ahli teknologi yang berkomitmen untuk melayani komunitas dokter gigi dan pasien mereka dengan memberikan kendali penuh kepada para dokter gigi. uLab Systems berkantorpusat di Redwood City, California dan didirikan pada 2015 oleh Charlie Wen dan Amir Abolfathi.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190320005102/en/

Kontak
Joe Breeland
Chief Commercial Officer
joe@ulabsystems.com

Sumber: uLab Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar