counter

Sepak Bola Nasional

Persita cari pendamping M. Robi

Persita cari pendamping M. Robi

Persita Tangerang pada peluncuran Tim Persita Tangerang di Serpong, Tangerang, Banten, Senin (17/4/2017). (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Tangerang (ANTARA) - Persita Tangerang tengah memburu pemain lini belakang untuk mendampingi Muhammad Robi demi memperkuat tim pada kompetisi Liga II.

"Jika pemain lini tengah dan depan sudah cukup, tinggal sekarang satu lagi palang pintu," kata Manajer Persita Nyoman Suryanthara di Tangerang, Jumat.

Nyoman mengaku sedang berkomunikasi dengan pemain naturalisasi asal Mali, Mohammadou Al Hadji, tetapi belum tercapai kesepakatan.

Al Haji adalah mantan pemain Barito Putra dan Sriwijaya FC yang dianggap Nyoman bisa bekerjasama dengan M. Robi dan Rio Ramandika di lini belakang.

Pelatih Widodo Cahyono Putro sudah menyetujui rencana manajemen merekrut Al Hadji karena menganggap pemain ini memang bisa diandalkan dan masih muda.

"Info terakhir Al Hadji masih melakukan komunikasi dengan keluarga bahwa kepastian kepada tim mana dia berlabuh karena juga diincar oleh tim Liga I," kata Nyoman.

Persita telah mengontrak Ledio Utomo, tapi kondisi fisik pemain ini belum pulih 100 persen bugar karena masih dalam perawatan yang dibiayai Persita.

Ledi Utomo cedera ketika berlaga pada Liga II tahun lalu  sehingga harus dirawat di sebuah rumah sakit di Tangerang.

Pendekar Cisadane lalu melakukan seleksi terhadap pemain muda Defri Krisna Bayu yang merupakan binaan Widodo.

Jika  pelatih setuju dan Defri lolos seleksi,  maka pemain berusia 19 tahun ini akan diikat kontrak.

 

Pewarta: Adityawarman(TGR)
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar