counter

Kemarin, Samsung Galaxy terbaru hingga bocoran "fans meet" Bo-gum

Kemarin, Samsung Galaxy terbaru hingga bocoran "fans meet" Bo-gum

Aktor Park Bo-gum saat menghadiri konferensi pers menjelang acara jumpa penggemarnya bertajuk "2019 Park Bo Gum Asia Tour 'Good Day' In Jakarta" di Jakarta, Jumat (22/3/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Samsung telah meluncurkan dua ponsel Galaxy seri A yang digadang-gadang menjadi penerus Galaxy seri J, Galaxy A30 dan A50, yang dibanderol mulai dari Rp 3,39 jutaan. Selain itu, terdapat pameran "Timeless Masterpieces" di museum Enzo Ferrari hingga sedikit bocoran acara jumpa penggemar aktor Park Bo-gum hari ini. Berikut, berita-berita kemarin yang masih layak baca:

1. Samsung pasarkan Galaxy A30-A50 mulai Rp3,39 juta

Jakarta (ANTARA) - Samsung meluncurkan seri Galaxy A50 dan A30 untuk pasar Indonesia di Jakarta, Jumat, yang akan masuk pasar pada 29 Maret dengan banderol harga mulai dari Rp3,39 juta yang membidik segmen generasi milenial atau generasi Z.

Selengkapnya di sini

2. Ferrari tampilkan "Timeless Masterpieces" di Museum Enzo

Jakarta (ANTARA) - Museum Enzo Ferrari di Modena menggelar pameran "Timeless Masterpieces" dengan menampilkan beberapa mobil paling elegan dalam sejarah.

Dalam pemilihannya, kurator berfokus pada kendaraan grand tourismo dan model sporty. Kedua kendaraan ini merupakan ikon dan memberi peran penting dalam revolusi gaya Ferrari.

Selengkapnya di sini

3. Bos YG Entertainment siap bekerja sama dalam penyelidikan Seungri

Jakarta (ANTARA) - Bos agensi manajemen YG Entertainment yang membawahi BIGBANG dan grup K-pop lain mengatakan siap bekerja sama dengan otoritas dalam penyelidikan dugaan penggelapan pajak dan kasus jasa prostitusi yang melibatkan mantan anggota BIGBANG, Seungri.

Selengkapnya di sini

4. Cerita Siti Saniyah capai final Asia's Got Talent

Jakarta (ANTARA) - Siti Saniyah, kontestan Asia's Got Talent 2019 asal Indonesia, berhasil melenggang ke babak final kompetisi bakat itu lewat Judges' Pick (pilihan juri).

Selengkapnya di sini


5. Park Bo-gum janjikan penampilan spesial layaknya konser

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan, Park Bo-gum menjanjikan penampilan spesial dalam gelaran jumpa penggemar di Indonesia yang bertajuk "2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta", Sabtu (23/3).

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar