counter

Pemutaran perdana "My Stupid Boss 2" jadi kejutan buat BCL

Pemutaran perdana "My Stupid Boss 2" jadi kejutan buat BCL

Kejutan ulang tahun Bunga Citra Lestari di pemutaran perdana "My Stupid Boss 2", CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (23/3/2019) malam. (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) -
Pemutaran perdana film "My Stupid Boss 2", di Jakarta, Sabtu (23/3) malam, diwarnai dengan kejutan bagi Bunga Citra Lestari (BCL) aktris pemeran Kerani, yang menginjak usia 36 tahun pada Jumat (22/3).

Setelah lampu bioskop dimatikan pertanda film dimulai, penyanyi Wizzy alias Williana Saraswati menyanyikan lagu ulang tahun yang ditujukan kepada BCL.

Layar bioskop pun memperlihat foto tokoh Kerani yang dihiasi tulisan "Dear BCL, Happy Birthday".

Pemutaran film berlangsung setelah aktris yang akrab disapa Unge itu meniup lilin di atas kue ulang tahun yang dibawa masuk ke dalam ruang bioskop.

"Terima kasih udah buat surprise," ujar Bunga yang menambahkan rumah produksi Falcon seperti keluarga. Bahkan, Unge tidak berkeberatan ketika pemutaran perdana berlangsung dekatan dengan hari ulang tahunnya.

Istri Ashraf Sinclair itu kembali memerankan karakter Kerani setelah tiga tahun berlalu sejak penayangan "My Stupid Boss".

Baca juga: "My Stupid Boss 2" rilis trailer dan poster




Film komedi arahan Upi Avianto itu diangkat dari novel berjudul sama yang mengisahkan hubungan Kerani dan rekan kerjanya dengan atasannya. Tokoh Bossman yang diperankan Reza Rahadian itu punya karakter menyebalkan dan nyentrik.

Dalam sekuel ini, Bossman yang mengalami krisis kekurangan karyawan pabrik memutuskan untuk mencari pekerja murah dari Vietnam.

Dia bersama Diana alias Kerani, Mr. Kho (Kinwah Chew) dan Adrian (Iedil Putra) pergi ke Vietnam. Tapi alih-alih mendapatkan karyawan, mereka justru menghadapi masalah baru.

Bicara soal sekuel filmnya, Bunga mengaku senang dengan hasil "My Stupid Boss 2" yang dinilai jauh lebih bagus ketimbang film pertama.

"Karakter dalam filmnya enggak hilang, justru makin kuat," ujar Bunga.

Hal senada diungkapkan oleh Reza Rahadian, lawan main yang kerap berpasangan dengan Bunga Citra Lestari di layar lebar.

"Saya jauh lebih suka yang kedua, semua karakter baru yang muncul 'gila' semua," ujar Reza.

Baca juga: Hari ketujuh "My Stupid Boss" raih sejuta penonton

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar