counter

Kemarin ada fitur gelap di WhatsApp dan tiket konser Westlife ludes

Kemarin ada fitur gelap di WhatsApp dan tiket konser Westlife ludes

Poster konser Westlife (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Kemarin, WhatsApp menguji coba fitur mode gelap, dan motor listrik Gesits hingga FIN Komodo yang akan mejeng pada gelaran IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta, 25 April–5 Mei.

Lalu ada juga soal penanganan sakit maag dan tiket konser Westlife di Indonesia ludes dalam dua jam, yang menjadi berita yang masih layak dibaca hari ini. 

Selengkapnya:

1. Pembaruan WhatsApp versi beta hadirkan fitur Dark Mode

Jakarta (ANTARA) - WhatsApp telah memperbarui aplikasi beta pada Android ke versi 2.19.82, sekaligus menguji coba fitur baru Dark Mode atau mode gelap.

Fitur itu dikembangkan dan belum diaktifkan untuk semua orang. Belum diketahui secara pasti sampai kapan Dark Mode ini akan mencapai versi stabilnya.

Selengkapnya di sini

2. Motor listrik Gesits hingga FIN Komodo bakal mejeng di IIMS 2019

Jakarta (ANTARA) - Pameran Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 semakin lengkap dengan hadirnya sejumlah jenama baru, antara lain Motor listrik Gesits hingga FIN Komodo, pada gelaran bertema "Your Infinite Automotive Experience" di JIExpo Kemayoran Jakarta, 25 April–5 Mei.

Selengkapnya di sini

3. Bagaimana penanganan yang benar untuk sakit maag?

Jakarta (ANTARA) - Sakit maag yang sudah menjadi salah satu keluhan umum masyarakat seringkali dianggap sebagai yang menyebabkan penderitanya meninggal dunia. Benarkah demikian? Bagaimana penanganannya?

Selengkapnya di sini

4. Tulus, Glenn Fredly & Yovie Widianto kolaborasi lewat lagu "Adu Rayu"

Jakarta (ANTARA) - Tulus berkolaborasi dengan Glenn Fredly dan Yovie Widianto untuk menghadirkan lagu "Adu Rayu". Lewat lagu tersebut, Tulus kembali membuktikan kemampuannya dalam menulis lirik yang puitis dengan sudut pandang cerdas.

Selengkapnya di sini

5. Tiket konser Westlife ludes dalam dua jam

Jakarta (ANTARA) - Tiket konser Westlife di Jakarta sudah habis terjual hanya dalam waktu dua jam sejak pertama kali dibuka pada pukul 11.59 WIB pada Kamis (28/3).

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kenaikan BPJS kesehatan perlu ditinjau ulang

Komentar