Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berangkat ke Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu malam, untuk mengikuti debat keempat capres dalam Pilpres 2019.

Prabowo berangkat dari kediamannya di Jalan Kertanegara No 4, Kebayoran, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.05 WIB dengan menggunakan mobil Alphard berwarna hitam. Prabowo tidak didampingi oleh calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno.

Prabowo yang menggunakan pakaian jas berwarna hitam dengan dalaman berwarna putih dan berpeci warna hitam itu keluar dari kediamannya dan disambut oleh ibu-ibu mendukung pasangan Prabowo-Sandi itu.

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Djoko Santoso, mengatakan, Capres 02 Prabowo Subianto sudah melakukan persiapan dengan matang untuk mengikuti debat capres keempat yang mengangkat tema ideologi, pertahanan, hubungan internasional, dan pemerintahan.

"Kemarin persiapan secukupnya, ya secukupnya, sesuai materi diminta pertahanan, pemerintahan. Sudah disiapkan sejak kemarin kita sebagai tim pendukung debat," kata Djoko.

Menurut dia, salah satu isu krusial yang harus dibahas oleh Capres 01 Joko Widodo dan Capres 02 Prabowo Subianto adalah persoalan pertahanan negara.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019