Liga Inggris

Rashford andalan MU di masa depan

Rashford andalan MU di masa depan

Marcus Rashford (Reuters / Andrew Yates Livepic)

Jakarta (ANTARA) - Marcus Rashford menjadi tulang punggung Manchester United sampai beberapa tahun ke depan, kata mantan pemain United yang juga mantan rekan manajer United Ole Gunnar Solksjaer, Andy Cole, dalam laman Sky Sports.

Rashford merayakan pertandingan pertama MU di bawah manajer permanen Solskjaer dengan sebuah gol saat menang 2-1 melawan Watford akhir pekan lalu.

Gol ini melanjutkan pencerahan Rashford sejak Solskjaer menukangi Old Trafford, dan Cole yakin masa depan United ada di pundak pemain berusia 21 tahun itu.

"Rashford punya segala kemampuan tetapi anda bisa menyebut dia meredup pada masa pelatih sebelumnya," kata Cole kepada Monday Night Football. "Ole lalu datang dan bilang kepada dia 'kami semua tahu betapa bagusnya kamu, percayalah kepada diri sendiri', dan dia berhasil."

Baca juga: Barcelona membidik Marcus Rashford

"Ketika Rashford pertama kali bergabung dengan tim, kami semua tahu apa yang dia bisa."

Cole menyatakan Rashford mesti menjadi andalan MU dan United harus dibangun oleh para pemain lokal.

"Anda harus membangun tim Anda di atas fondasi anak-anak lokal, saya beruntung melakukan hal itu pada masa saya di Manchester United. Rashford akan menjadi salah satu andalan klub sepak bola ini," tutup Cole.

Cole pernah bareng Solskjaer bermain di United untuk bersama-sama mengangkat lima trofi juara pada akhir 1990-an sampai awal 2000-an.

Baca juga: Solskjaer sebut Pogba dan Rashford sosok vital bagi masa depan United
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar