Jakarta (ANTARA) - Rich Wars adalah game terbaru yang diciptakan oleh Netmarble. Memiliki genre sebagai board game, Rich Wars menawarkan permainan yang lebih seru dari para pendahulunya.

Rich Wars merupakan sejenis permainan monopoli online. Game ini dapat dimainkan pada iOS dan Android. Dengan format real-time, permainan ini bisa dimainkan bersama teman, komunitas dan dilengkapi dengan room chat serta emotikon.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dapat ditemukan permainan Rich Wars.

Lima menit untuk menang
Menang cepat dan banyak dengan berbagai strategi. Lemparkan dadu, beli Square, bangun landmark dan naikkan biaya sewa. Bangkrutkan lawan, beli semua Square dalam line atau beli empat spesial Square untuk menang lebih dulu.

Beragam cara menciptakan strategi
Dalam Rich Wars terdapat berbagai strategi permainan, tidak hanya dengan mengkombinasikan kekuatan blok dalam board tetapi juga skill dari masing-masing karakter, dadu dan item. Sangat menyenangkam untuk menguji strategi yang berbeda dari setiap pemain.

Mode turnamen
Jika menginginkan permainan yang lebih menantang, gunakanlah mode turnamen. Dapatkan hadiah berlipat ganda dengan maju di setiap tingkatan. Pada tingkatan paling tinggi, raih reward dan kemenangan yang lebih besar.

Variasi mode
Board game memang lebih menarik saat dimainkan bersama. Anda bisa berkompetisi dan meningkatkan matching real-time 1 vs 1 atau saling mengirim hadiah setiap harinya. Melalui mode penonton, Anda dapat melihat pertandingan teman kapan pun, di mana pun dan juga bisa untuk mempelajari strategi mereka.

Hong In Hwa selaku CEO Netmarble juga mengatakan bahwa dalam Rich Wars ada faktor pembalik keadaan yang bisa digunakan untuk strategi permainan. Jadi, pemain yang sedang unggul tidak boleh lengah sampai game berakhir sehingga persaingan untuk mencapai kemenangan semakin menegangkan.

Selain itu, game ini membutuhkan sebuah strategi dan keberuntungan. Dengan Number Card yang tersedia dalam game, Anda bisa pergi ke Square yang diinginkan. Keberuntungan yang dimiliki dadu, Number Card dan strategi untuk menang akan membuat permainan ini semakin seru.

Baca juga: Mirip Get Rich, game Rich Wars janjikan permainan monopoli lebih seru
Baca juga: Asosiasi: eSports game strategi, bukan kekerasan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019