NBA

LeBron James kaget Magic Johnson mundur

LeBron James kaget Magic Johnson mundur

Forward Los Angeles Lakers LeBron James (tengah) sewaktu menyambut kemenangan timnya atas Los Angeles Clippers di Staples Center, beberapa waktu lalu (REUTERS/USA TODAY Sports/Gary A. Vasquez)

Jakarta (ANTARA) - Bintang Los Angeles Lakers LeBron James menjadi di antara pemain yang terkejut oleh keputusan Presiden Lakers Magic Johnson mengundurkan diri, Selasa malam waktu AS silam.

Kendati begitu, James tetap berada di belakang organisasi dan pemilik Lakers Jeanie Buss, kata seorang sumber yang dekat dengan forward All-Star itu kepada ESPN seperti dikutip Reuters.

ESPN juga melaporkan bahwa pelatih kepala Luke Walton turut serta dalam rapat perpisahan dengan para pemain, Rabu waktu AS.

Posisi Walton dalam bahaya setelah Lakers (bercatatan menang kalah 37-45) gagal lolos ke playoff untuk keenam kali berturut-turut kendati sudah diperkuat James yang dikontrak selama empat tahun dalam harga 154 juta dolar AS.

James (34) berjuang keras melawan cedera sehingga hanya bisa tampil 55 kali yang merupakan rekor penampilan terendahnya. Dia bercatatan rata-rata 27,4 poin, 8,5 rebound dan 8,3 assist per tandingan selama musim reguler 2018-2019.

Baca juga: Ringkasan hasil laga-laga terakhir jelang playoff

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar