Jakarta (ANTARA) - Kemarin, Mus Mulyadi sang legenda keroncong Indonesia tutup usia dan Dian Sastrowardoyo berkomentar soal perundungan atau bullying.

Selain itu, juga ada berita kemarin tentang foto pertama lubang hitam atau black hole  yang menarik dibaca hari ini.

Selengkapnya:

1. Mus Mulyadi sang legenda keroncong tutup usia

Musisi Mus Mulyadi dikabarkan tutup usia. Meninggalnya penyanyi yang dijuluki "Buaya Keroncong" itu disampaikan oleh putranya, Erick Renanda melalui akun Instagramnya pagi ini.

Selengkapnya di sini

2. Dian Sastro: soal bullying bukan hanya siapa yang salah

Aktris Dian Sastro mengaku dia miris melihat aksi bullying terhadap remaja di Pontianak bernama AU yang dilakukan oleh sekelompok siswi SMA, namun, dia mengajak diskusi soal perisakan bukan hanya mencari siapa yang salah melainkan juga apa yang menyebabkan perilaku seperti itu.

Selengkapnya di sini

3. Ha Sung Woon eks Wanna One ke Jakarta, ini harga tiketnya

Ha Sung Woon alias Cloud, mantan anggota grup musik asal Korea Selatan Wanna One, akan mengadakan jumpa penggemar pertama sebagai solois di Indonesia.

Selengkapnya di sini

4. Jelang pilpres, hoaks diprediksi terus meningkat

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara memprediksi tren hoaks akan terus meningkat hingga pemilihan presiden dan wakil presiden, pada 17 April.

Selengkapnya di sini

5. Ilmuwan rilis foto pertama lubang hitam

Tim ilmuwan yang bergabung dalam proyek Event Horizon Telescope (EHT) berhasil memotret lubang hitam atau black hole dan merilisnya ke publik.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019