counter

Liga Spanyol

Barca dan Madrid berebut pemain muda Jepang

Barca dan Madrid berebut pemain muda Jepang

Takefusa Kubo (kiri) sering dijuluki dengan (Lionel Messi) dari Jepang. (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona dan Real Madrid bersaing keras mendapatkan tanda tangan pemain remaja Jepang yang lagi bersinar, Takefusa Kubo.

Pemain yang lebih sering disapa 'Take' ini adalah salah satu pemain muda yang membuat Barcelona dijatuhi sanksi oleh FIFA karena membeli pemain di bawah umur.

Tetapi Juni nanti dia akan genap berusia 18 tahun dan boleh meninggalkan FC Tokyo untuk menggapai masa depan di Eropa bersama klub besar di benua itu.

Barcelona kembali memburu pemain ini, tetapi bukan hanya mereka, karena Real Madrid dan PSG juga sama-sama meminati pesepakbola muda usia ini.

Sang remaja sudah dalam radar Los Blancos, tetapi FC Tokyo menyatakan sudah berkomitmen kepada Barcelona bahwa saat Take berumur 18 tahun dan harus ke Eropa, maka Barcelona yang harus menjadi persinggahannya.

Take punya bakat yang istimewa dengan memiliki teknik bermain yang baik sekali dan punya spesialis menciptakan gol serta merancang gol untuk rekan-rekan satu timnya, demikian laman harian Spanyol, Marca.

Baca juga: Real Madrid kepincut Joao Felix

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar