Jakarta (ANTARA) - Legenda Arsenal yang kini menjadi pengamat sepak bola, Martin Keown, yakin Chelsea dan Manchester United gagal masuk empat besar Liga Inggris.

Tottenham merebut kembali posisi ketiga dari Chelsea setelah menang meyakinkan 4-0 melawan Huddersfield, Sabtu malam kemarin.

The Blues bakal menghadapi pertandingan sulit melawan Liverpool di Anfield, Minggu malam ini, dan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United akhir bulan ini.

Sebaliknya, Setan Merah menempati posisi kelima setelah menang tipis melawan West Ham. United menghadapi tiga pertandingan berat ke depan karena harus menghadapi Chelsea, Everton dan Manchester City.

Fakta itulah yang membuat Keown yakin Arsenal akan finis pada urutan keempat di bawah Tottenham.

Baca juga: Real Madrid kepincut Joao Felix

"Saya kira mereka (Manchester United) akan gagal," kata Keown seperti dikutip laman metro.co.uk.

Keown menyatakan Arsenal kini terlalu tangguh untuk disisihkan United.

Mengenai pertandingan United melawan City beberapa hari ke depan, Keown berkata, "mereka harus menghadapi City, saya kira akan seri, saya pikir mereka tidak akan menang, bagi saya itu tak akan terjadi."

"Mereka (United) paling banter memperoleh 75 poin, sama dengan Arsenal," kata Keown seraya menyatakan Arsenal akan berada di atas MU karena unggul selisih gol.

Arsenal sendiri akan ditantang tuan rumah Watford, Senin esok. Tiga hari kemudian Arsenal menghadapi Napoli pada pertandingan leg kedua Liga Europa setelah memenangi leg pertama 2-0.

Baca juga: Barca dan Madrid berebut pemain muda Jepang

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019