counter

Liga Inggris

Sterling prediksikan perebutan gelar berlangsung hingga laga pamungkas

Sterling prediksikan perebutan gelar berlangsung hingga laga pamungkas

Penyerang sayap Manchester City Raheem Sterling merayakan golnya ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Minggu (14/4/2019). (ANTARA/REUTERS/Hannah McKay)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Manchester City Raheem Sterling memprediksikan perebutan gelar juara Liga Inggris antara timnya dengan Liverpool bakal berlangsung hingga laga pamungkas.

Hal itu disampaikan Sterling seusai mencetak dua gol untuk membantu kemenangan 3-1 City atas Crystal Palace dalam laga pekan ke-34 di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Minggu.

"100 persen, melihat cara Liverpool bermain. Persaingan akan berlangsung hingga akhir," kata Sterling dalam komentar purnalaga dilansir laman resmi Manchester City.

"Saya tak melihat kemungkinan kami melambat. Liverpool punya skuat yang luar biasa dengan kepercayaan diri tinggi, tapi kami juga demikian," ujarnya menambahkan.

Sterling sempat hampir menjuarai Liga Inggris bersama Liverpool pada 2013/2014 silam, namun The Reds yang kala itu ditangani Brendan Rodgers dilanda grogi di pekan-pekan terakhir.

Usai hijrah pada 2015, Sterling membantu City menjuarai Liga Inggris musim lalu.

Kini City untuk sementara berada di puncak dengan koleksi 83 poin sembari menanti hasil laga antara Liverpool (82) kontra Chelsea (66) di Anfield.

Jika Liverpool menang praktis mereka akan kembali naik ke puncak, namun City masih memiliki satu laga tunda yang belum dilakoni.

Baca juga: Sterling dua gol, City berjaya di markas Crystal Palace

Baca juga: Klopp kerahkan "Power of Anfield" hadapi Chelsea

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar