counter

Taspen Jambi gelar sosialisasi pencegahan stunting bagi kader Posyandu

Taspen Jambi gelar sosialisasi pencegahan stunting bagi kader Posyandu

Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Jambi Ny Kuspriyani dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi dr Ida Yulianti berfoto bersama usai sosialisasi tentang stunting bagi kader Posyandu di Kelurahan Solok Sipin Kota Jambi, Selasa (16/7) yang digelar dalam rangka bina lingkungan dan HUT ke-56 PT Taspen (Persero). (Foto Taspen Jambi/HO)

Jambi (ANTARA) - PT Taspen (Persero) Cabang Jambi menggelar sosialisasi pencegahan "stunting" kepada kader Posyandu di Kelurahan Solok Sipin Kota Jambi, Selasa.

Kegiatan yang digelar dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kota Jambi itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 PT Taspen (Persero) pada 17 April. Hadir sebagai narasumber Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi Hj Ida Yuliati.

Kader Posyandu yang menjadi peserta kegiatan itu cukup antusias mengikuti penerangan tentang upaya pencegahan stunting atau kondisi di mana seorang anak memiliki tinggi badan lebih rendah dari standar usianya karena kurang gizi.

"Kegiatan sosialisasi stunting ini merupakan bagian dari bina lingkungan PT Taspen (Persero)," kata Kepala Cabang PT Taspen Jambi Ny Kuspriyani.

Pengambilan tema pencegahan dan upaya menyelamatkan generasi dari stunting tersebut, menurut dia, sekaligus menjalankan program pemerintah dalam penanggulangan stunting.

Dalam rangka HUT PT Taspen ke-56 tahun 2019 ini, perusahaan yang bertanggung jawab menghimpun dan mengelola dana asuransi pensiunan ASN dan pembayaran pensiunan tersebut juga menggelar berbagai kegiatan.

"Rencananya pada Senin (22/4) mendatang, Taspen Jambi juga akan menyerahkan bantuan kursi roda bagi pensiunan PNS dan keluarga yang membutuhkan," kata Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Jambi itu.
 

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Qris permudah bersedekah dengan nontunai

Komentar