Jakarta (ANTARA) - Kabar terbaru dari kasus Jung Joon-young mengungkapkan isi obrolan sang penyanyi dengan empat rekannya.

Meski pun terkesan sepele, cegukan jika tidak diatasi mungkin saja membawa dampak yang serius bagi kesehatan

1. Hyundai rekrut mantan COO Nissan untuk pulihkan penjualan di AS
Hyundai Motor Co, mengatakan pada Jumat (19/4) bahwa mereka telah menunjuk seorang mantan eksekutif Nissan Motor sebagai Chief Operating Officer (COO) global untuk menghidupkan kembali penjualan di Amerika yang kurang bergairah.

Selengkapnya di sini.

2. Super Junior ke Indonesia Juni mendatang
Boy group Super Junior akan menggelar konser bertajuk "Super Show 7S" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Hall 5, pada 15 Juni mendatang, ungkap promotor Mecimapro melalui laman Instagramnya, Kamis (18/4).

Selengkapnya di sini.

3. Temuan baru kasus Jung Joon-young, obrolan soal penyerangan seksual
Pihak stasiun televisi Korea Selatan KBS mengungkapkan hal baru mengenai kasus penyerangan seksual yang melibatkan bintang Kpop Jung Joon-young, yakni isi obrolan penyanyi yang dikenal dengan JJY itu bersama empat rekannya.

Selengkapnya di sini.

4. Kia Habaniro, mobil listrik berpintu sayap kupu-kupu
Kia Motors America (KMA) memamerkan purwarupa mobil listrik Kia Habaniro yang mengusung model futuristik dengan pintu mobil menyerupai sayap kupu-kupu, di Manhattan, Amerika Serikat.

Selengkapnya di sini.

5. Cegukan berkepanjangan bisa sebabkan dehidrasi hingga depresi
Cegukan yang terus terjadi selain bisa menganggu kegiatan juga menyebabkan masalah lain, salah satunya dehidrasi dan berkurangnya berat badan.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019