counter

Srikandi Cup

Sebut Merpati-Sahabat favorit, Fanny mau Tenaga Baru lolos semifinal

Sebut Merpati-Sahabat favorit, Fanny mau Tenaga Baru lolos semifinal

Bintang Tenaga Baru Pontianak Fanny Kalumata (kiri). (ANTARA/HO/Srikandi Cup)

Jakarta (ANTARA) - Pilar utama Tenaga Baru Pontianak Fanny Kalumata menganggap Merpati Bali dan Sahabat Semarang sebagai dua tim favorit di fase playoff Srikandi Cup 2018-2019, namun demikian ia mengaku bertekad mengantarkan timnya melangkah ke babak semifinal terlebih dahulu.

"Kami optimistis buat ambil kesempatan di setiap gim yang akan kami hadapi nanti di babak playoff," kata Fanny dalam jumpa pers jelang playoff di Yogyakarta sebagaimana dilansir keterangan resmi Srikandi Cup yang diterima di Jakarta, Minggu.

Fanny dkk akan membuka fase playoff yang bertajuk resmi UII-Playoffs Srikandi Cup 2019 pada Senin (22/4) dengan menghadapi GMC Cirebon di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia, Sleman, DI Yogyakarta.

Tenaga Baru dan GMC berada di Pool B fase playoff bersama Tanago Friesian Jakarta dan Scorpio Jakarta, sedangkan Pool A berisikan Merpati, Sahabat dan tim juru kunci musim reguler Flying Wheel Makassar.

Baca juga: Srikandi Cup rilis jadwal playoff, dibuka GMC kontra Tenaga Baru

Fanny mengaku optimistis bisa mencapai semifinal, mengingat menurut dia timnya sudah melakukan persiapan yang lebih matang menyongsong fase playoff.

"Persiapan sekarang lebih baik dan lengkap, seharusnya kami bisa tampil lebih bagus dari seri-seri sebelumnya," kata Fanny.

Jika berhasil lolos ke semifinal, besar kemungkinan Tenaga Baru bakal menghadapi salah satu dari dua tim yang disebut Fanny sebagai favorit, Merpati ataupun Sahabat.

Baca juga: Merpati ogah dianggap juara cuma karena Fever absen

Baca juga: Hasil dan klasemen selepas Seri III berakhir, Merpati berjaya

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar