counter

Antusiasme Tara Basro dan Marissa Anita berakting "Gundala"

Antusiasme Tara Basro dan Marissa Anita berakting "Gundala"

Tara Basro (kiri) dan Marissa Anita. (HO/Ist)

Jakarta (ANTARA) - Setelah mengenalkan Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Sancaka dan Gundala, kini ada dua pemeran lagi yang diperkenalkan dalam film "Gundala", yakni Tara Basro dan Marissa Anita.

Tara yang sebelumnya dikenalkan di peluncuran First Look Gundala tahun lalu akan berperan sebagai Wulan, sedangkan Marissa Anita yang muncul di teaser trailer akan berakting sebagai ibu Sancaka.

Tara yang telah beberapa kali berkolaborasi dengan Joko Anwar di film-film terdahulu kali ini memainkan karakter Wulan, yang akan berjibaku dengan Sancaka untuk melawan ketidakadilan.

Mengenai perannya, Tara mengatakan antusiasmenya bermain di film "Gundala", “Joko punya visi sendiri dan sangat jelas maunya apa, dia sudah tahu dunia yang dia mau bikin seperti apa," kata Tara dalam keterangan pers dari Screenplay Films yang diterima Antara, Minggu.

Tara juga dipertemukan dengan Abimana dalam film ini. Berutung, sebelumnya dia dan Abimana sudah lama saling mengenal sehingga prosesnya lebih mudah dan terhindar dari rasa kikuk.

Marissa yang sudah beberapa kali berperan di karya garapan Joko memuji kemampuan sang sutradara.

"Joko adalah sutradara yang spesifik dan skillful,” kata Marissa.

Dalam perannya di "Gundala", Marissa berbagi layar dengan aktor cilik Muzakki Ramdhan.

“Muzakki adalah anak yang loveable. Kerja sama dengannya luar biasa.”

Selain Tara dan Marissa, film "Gundala" juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Muzakki Ramdhan, Bront Palarae, hingga Rio Dewanto.

Gundala, jagoan Indonesia ciptaan HASMI yang dicintai banyak penggemarnya sejak terbit tahun 1969 dalam bentuk komik, akan hadir di layar lebar di Agustus 2019.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tokoh jagoan Indonesia beraksi di Istana

Komentar