counter

Liga Inggris

Benitez dan Newcastle United gelar pertemuan bahas kontrak baru

Benitez dan Newcastle United gelar pertemuan bahas kontrak baru

Pelatih Newcastle United asal Spanyol Rafael Benitez.(REUTERS/PETER NICHOLLS)

Jakarta (ANTARA) - Rafa Benitez dikabarkan sedang mengadakan pembicaraan dengan Newcastle di London pada Kamis (16/5) untuk membahas kesepakatan sebuah kontrak baru.

Kontrak pelatih asal Spanyol tersebut akan habis pada 30 Juni dan ada keinginan dari kedua belah pihak untuk memperpanjang kerja sama mereka.

Mantan pelatih Real Madrid tersebut mengakui sejumlah diskusi sedang berlangsung dan ia berharap akan menghasilkan sebuah hasil positif.

"Kami telah membicarakan hal itu untuk sementara waktu. Jawaban saya selalu sama. Kami akan mengadakan sebuah pertemuan, semoga pekan depan, dan kami akan lihat bagaimana hasilnya," kata Benitez yang dikutip Sky Sports.

"Saya ingin tetap di sini. Saya dapat melihat potensi klub besar ini dan semoga kami dapat melakukan berbagai hal dengan cara yang baik bagi semua orang untuk maju."

Benitez diketahui ingin meminta Newcastle mendatangkan sejumlah pemain baru demi bersaing untuk kualifikasi Liga Europa dan memiliki potensi meraih piala domestik.

Direktur pelaksana Newcastle Lee Charnley telah ditugaskan oleh pemilik klub, Mike Ashley untuk memimpin negosiasi dengan Benitez.

Kemungkinan pembicaraan antara kedua pihak akan berlanjut hingga Jumat, setelah Newcastle finis di urutan ke-13 di Liga Premier Inggris.(sumber Sky Sport)

RI – Inggris siapkan Rp37 miliar untuk riset penyakit menular

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar