counter

Arnold Schwarzenegger tak akan tuntut pria yang menendangnya

Arnold Schwarzenegger tak akan tuntut pria yang menendangnya

Aktor Arnold Schwarzenegger (REUTERS/Heinz-Peter Bader)

Jakarta (ANTARA) - Arnold Schwarzenegger mengumumkan dirinya takkan mengajukan tuntutan terhadap pria yang mencoba melukainya pada akhir pekan lalu.

"Banyak yang bertanya, tapi saya tidak mau menuntut," kata bintang "Terminator" itu lewat cuitan.

"Kuharap ini jadi membuatnya tersadar, dan menjalani hidup di jalan yang benar. Tapi saya terus maju dan lebih baik fokus pada ribuan atlet hebat yang saya temui di @ArnoldSports Afrika," tulisnya di Twitter.
 
Dilansir Fox News, pada Sabtu (18/5) sebuah video viral memperlihatkan mantan gubernur California itu ditendang dari belakang oleh seorang pria di acara Arnold Classic Africa.

Sang aktor tidak terluka, tapi terlihat sedikit terkejut saat para petugas keamanan langsung menangkap si penyerang.

Tak lama setelah insiden itu, ia mencuit, "Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya kira saya terdorong-dorong oleh kerumunan, yang sering terjadi. Saya baru sadar ditendang ketika melihat videonya, seperti yang kalian lihat. Saya bersyukur orang bodoh itu tidak mengganggu Snapchat-ku."

Aktor Mario Lopez mencuit cuplikan dari insiden itu, ia menulis, "Ada orang bodoh berusaha menjatuhkan Schwarzenegger yang berusia 71 tahun. Seperti nyamuk menendang badak, itu tidak mengganggunya... #Legend."

Identitas sang penyerang belum terungkap, dan itulah yang diinginkan Schwarzenegger.

"Kami punya 90 olahraga di @ArnoldSports Afrika Selatan, dan 24.000 atlet dari semua umur dan kemampuan yang memukau," cuit dia. "Mari arahkan semua fokus pada mereka."

Baca juga: Arnold Schwarzenegger ditendang di acara olahraga Afrika Selatan
 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar