counter

Ali Mazi imbau jasa transportasi kerja profesional di mudik Lebaran

Ali Mazi imbau jasa transportasi kerja profesional di mudik Lebaran

Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi. (Foto ANTARA/ Muhammad Harianto).

Kendari (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, Senin di Kendari mengimbau kepada seluruh jasa trasportasi baik darat, laut dan udara agar bekerja secara professional demi melayani masyarakat yang akan melaksanakan mudik Lebaran.

Ia mengatakan tugas dan tanggung jawab harus dilaksanakan dengan penuh keikhlasan.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh keikhlasan. Itu yang paling penting, kalau kita lakukan itu dengan penuh keikhlasan insyallah semua akan berjalan dengan baik,” kata Ali Mazi

Ali mazi juga mengatakan, saat ini jalur transportasi di daerah Sultra sudah mampu untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran, karena semua jalur transportasi sudah tersedia baik darat, laut maupun udara.

"Saat ini jalur mudik di Sultra sudah mampu melayani masyarakat yang akan melakukan mudik. Sebab, saat ini sudah banyak kapal penumpang sehingga untuk jalur mudik itu banyak alternatif, naik motor bisa, kapal bisa, pesawat bisa,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ali Mazi juga menjelaskan saat ini provinsi Sulawesi Tenggara sudah mengalami kemajuan dalam pembangunan transportasi., berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Sementara untuk beberapa titik jalan rusak yang akan dilewati pemudik nantinya, Ali Mazi menginstruksikan bina marga untuk memperbaiki jalan-jalan tersebut.

“jika ada jalan yang rusak yang kira-kira membahayakan pengendara, agar segera diperbaiki", paparnya.

Sementara untuk kenaikan tiket pesawat di Sultra, Gubernur Sultra berharap agar harga tiket diperhitungkan sesuai dengan kondisi perekonomian masyarakat.

Pantau TPS, Gubernur Sultra apresiasi kinerja penyelenggara

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar