counter

Botol minuman kembali ditemukan dalam episode "Game of Thrones"

Botol minuman kembali ditemukan dalam episode "Game of Thrones"

Salah satu adegan pada episode keenam serial "Game of Thrones" (ANTARA News/ho)

Jakarta (ANTARA) - Setelah ditemukan gelas Starbucks dalam salah satu episode "Game of Thrones" (GOT) musim 8, kini para penggemar yang bermata jeli kembali menemukan sebuah botol air mineral.

Pada episode keenam musim terakhir GOT, ditemukan sebuah botol air yang terselip di balik sepatu boots Sam Tarwell dan Arya Stark ketika sedang berkumpul dalam pertemuan para bangsawan dan perempuan Westeros untuk memilih penguasa berikutnya dari enam kerajaan, demikian dilansir Aceshowbiz, Selasa.

Botol lain juga ditemukan bersembunyi di belakang kursi Davos.

Penemuan botol itu tentu langsung ramai dibicarakan, salah satunya lewat Twitter. Para penggemar dengan cepat mengolok-olok kesalahan dalam pengeditan.

 

"LMAOOO saya tidak menyangka mereka melakukannya lagi. Pertama Starbucks, sekarang botol air yang terlihat," tulis seorang penggemar.

"Botol air di King's Landing!!" kata yang lain.

Baca juga: HBO komentari blunder gelas kopi di "Game of Thrones"

Pihak HBO belum memberikan tanggapan seputar kesalahan tersebut meski pada kesalahan sebelumnya sempat mengeluarkan pernyataan.

"Latte yang muncul dalam episode itu adalah kesalahan. Daenerys telah memesan teh herbal," tulis isi pernyataan bos HBO.

Kemunculan gelas Starbucks ditemukan pada episode keempat pada 5 Mei. Pegangan minuman panas sekali pakai yang menjadi ciri Starbucks terlihat di atas meja selama adegan pesta di mana terdapat Daenerys Emilia Clarke, tokoh Targaryen.

Baca juga: Penayangan Game of Thrones di China ditunda, penggemar geger

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar