counter

Telkomsel menggelar program "Digital & Device Exhibition"

Telkomsel menggelar program "Digital & Device Exhibition"

Ilustrasi - Jaringan Telkomsel untuk memperluas jangkauan ke seluruh dari di Indonesia. (Antaranews Bali/Komang Suparta/IST/2019)

Denpasar (ANTARA) - Telkomsel menyelenggarakan program " Digital & Device Exhibition" dalam mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar "Device, Network and Application (DNA) di Denpasar pada 20-26 Mei 2019.

Ganeral Manager Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Anandoz Bangsawan di Denpasar, Rabu, mengatakan program tersebut merupakan salah satu perwujudan komitmen dalam membangun ekosistem digital lengkap. Tidak saja menggelar jaringan "broadband" berkualitas hingga pelosok Nusantara.

"Kami juga memperluas penetrasi smartphone serta beragam layanan digital yang berkualitas. Melalui kolaborasi dengan beberapa mitra distribusi seperti Oppo, Vivo, Samsung dan Huawei sebagai penyedia berbagai perangkat seluler yang janggih dan berkualitas, pelanggan dapat memiliki banyak pilihan perangkat sesuai dengan kebutuhan mereka," ujarnya.

Di samping untuk meningkatkan "awareness" masyarakat Bali, kata Anandoz, terkait berbagai layanan digital Telkomsel kami harapkan juga dapat meningkatkan penetrasi pertumbuhan New IMEI Telkomsel melalui program bundling "New Device Smartphone" dengan merek handphone oleh penaggan.

Ia menjelaskan adapun pameran layanan digital Telkomsel yang tersedia dalam program tersebut meliputi layanan "VAS, streamina music, streaming film digital games" dan layanan digital Telkomsel menarik lainnya.

Selain itu, kata Anandoz, bahwa dalam program tersebut pihaknya juga melakukan kerja sama strategis dengan "principal device" dalam meningkatkan penetrasi New IMEI melalui program Bundling dengan beberapa variasi merek handphone.

Lebih lanjut, General Manager Digital Product Area Expansion Jawa-Bali Telkomsel Heribertus B Ariyanto mengatakan untuk mendukung pelanggan dalam menikmati beragam layanan data, hingga kini Telkomsel telah menyediakan lebih dari 1.600 BTB 4G dan lebih dari 1.600 yang tersebar di wilayah Bali dan sekitarnya.
Baca juga: Telkomsel: Indonesia siap menjadi negara ekonomi digital terbesar Asia
Baca juga: Telkomsel jamin komunikasi pelanggan saat Lebaran

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Royke Sinaga
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jelang Idul Adha, perajin patung sapi kebanjiran order

Komentar