counter

Sepak Bola Dunia

Pemain timnas putri U-20 Kolombia ditemukan tak bernyawa di hutan

Pemain timnas putri U-20 Kolombia ditemukan tak bernyawa di hutan

Leidy Asprilla (kiri), pesepak bola putri Kolombia yang ditemukan sudah tak bernyawa lagi di sebuah hutan lebat Kolombia. (ESPN)

Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas putri U-17 dan U-20 Kolombia, Leidy Asprilla akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah hutan yang dibelah jalan tol, Rabu (22/5), kata polisi setempat dalam laman ESPN.

Asprilla (22) hilang sejak Minggu pekan lalu. Polisi mengaku menemukan jenazahnya sore hari di hutan lebat yang dibelah jalan tol yang menghubungkan El Cerrito dan Rozo di Valle del Cauca, dekat Cali.

"Kami sangat terpukul oleh kematian pemain kami," umum Liga Kolombia dalam rilis berita. "36 klub dalam DiMayor (liga utama) dan presiden kami, Jorge Enrique Velez, satu suara dalam momen duka ini bersama keluarga, sahabat dan rekan satu tim."

Asprilla bermain untuk Orsomarso dan juga timnas putri Kolombia.

Polisi mengaku tengah menyelidiki penyebab kematian Asprilla. Mereka juga mengaku menemukan barang-barang milik Asprilla termasuk sepeda motor, dekat jenazah.

Bibi korban, Amparo Asprilla, mengungkapkan keponakannya itu meninggalkan rumah Minggu pekan lalu di El Cerrito untuk menjemput rekan mainnya untuk latihan, tetapi tidak kunjung berjumpa dengan temannya itu. Keluarga awalnya mengira pesepak bola putri ini diculik.

Asprilla dikenang lewat golnya ke gawang Brasil pada kejuaraan U-17 Amerika Selatan.

Baca juga: Kolombia tunjuk Carlos Queiroz jadi pelatih timnas
Baca juga: Stuttgart ditahan seri Union Berlin dalam playoff

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar